Friday 26 March 2010

Surah Nuh 71:10-12 , Ask forgiveness from your Lord

"I said (to them): 'Ask forgiveness from your Lord; Verily, He is Oft-Forgiving; (Nuh 71:10)
'He will send rain to you in abundance; (Nuh 71:11)
'And give you increase in wealth and children, and bestow on you gardens and bestow on you rivers.' " (Nuh 71:12)

"Saying `Ask forgiveness from your Lord; for He is Oft-Forgiving; (10) "`He will send rain to you in abundance; (11) "`Give you increase in wealth and sons; and bestow on you Gardens and bestow on you rivers (of flowing water). (12)


And I have said: Seek pardon of your Lord. Lo! He was ever Forgiving. (10) He will let loose the sky for you in plenteous rain, (11) And will help you with wealth and sons, and will assign unto you Gardens and will assign unto you rivers. (12)



Ternyata istighfar dapat mempermudah terbukanya pintu rejeki.

Firman Allah,”Mohonlah ampun kepada tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memperbanyakkan harta dan anak-anakmu dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai,”(Q.S.Nuh:10-12).

NABI NUH
maka aku katakan kepada mereka: "Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, (10) niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, (11) dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan [pula di dalamnya] untukmu sungai-sungai. (12)

Sehingga aku berkata (kepada mereka): Pohonkanlah ampun kepada Tuhan kamu, sesungguhnya adalah Dia Maha Pengampun. (10) (Sekiranya kamu berbuat demikian), Dia akan menghantarkan hujan lebat mencurah-curah, kepada kamu; (11) Dan Dia akan memberi kepada kamu dengan banyaknya harta kekayaan serta anak-pinak; dan Dia akan mengadakan bagi kamu kebun-kebun tanaman, serta mengadakan bagi kamu sungai-sungai (yang mengalir di dalamnya). (12)

Firman Allah,”Dan (Hud berkata),’Hai kaumku, mohonlah ampun kepada tuhanmu lalu bertaubatlah kepada-Nya, niscaya Dia menurunkan hujan yang sangat lebat atasmu dan Dia akan menambahkan kekuatanmu dan janganlah kamu berpaling dengan berbuat dosa,”(Q.S.Hud:52).

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails